The Books I Read

Buku apa yang sedang Krido baca?

Jadi, pada dasarnya gue suka sekali bercanda, selain suka bercanda gue juga suka membaca (ya, why not?), dan halaman ini men-deskripsikan tentang apa buku favorit, buku apa yang sedang gue baca, buku apa yang sudah gue baca, dsb.

Alasan gue membuat halaman ini karena akun goodreads gue udah gue hapus.

Here we go…

Buku Favorit

  • Sapiens: A Brief History of Humankind - Yuval Noah Harari
  • The Subtle Art of Not Giving a F*ck - Mark Manson (2019)

Sedang Dibaca

  • Hell Yeah or No ㅡ Derek Sivers
  • Sophie’s World ㅡ Jostein Gaarder (1991)

Dibaca

2022

  • The Courage ot be Disliked ㅡ Fumitake Koga & Ichiro Kishimi

2021

  • Man's Search for Meaning - Viktor E. Frankl
  • Homo Deus - Yuval Noah Harari
  • Sapiens: A Brief History of Humankind - Yuval Noah Harari
  • Mini Habits: Smaller Habits, Bigger Result - Stephen Guise
  • Rework - David Heinemeier Hansson & Jason Fried (2018)

2020

  • Nol - William Tjhia & Cariin
  • So Good They Can’t Ignore You: Why Skills Trump Passion in the Quest for Work You Love - Cal Newport (2012)
  • Vengenace is Mine, All Others Pay Cash - Eka Kurniawan (2014)
  • Jika Kita tak Pernah Jadi Apa-apa - Alvi Syahrin (2019)
  • Building an Effective Dev Portfolio - Joshua Comeau (2020)
  • The Subtle Art of Not Giving a F*ck - Mark Manson (2019)
  • The Pieces of Supernova - Dee Lestari (2017)
  • Pirate Farm - Black Farm Municipal / Harvestmind (2020)
  • Topi Hamdan - Auni Fa (2017)

2019

  • The Grand Design - Leonard Mlodinow & Stephen Hawking (2010)

2018

  • Hadiah Untuk Programmer - Hilman Ramadhan (2017)
  • Cabin Fever (Diary of a Wimpy Kid #6) - Jeff Kinney (2017)

<2018

Gue tidak begitu ingat buku apa saja yang telah gue baca pada tahun ini (2018) dan sebelumnnya, gue juga tidak melacak aktivitas membaca gue pada saat itu. Tapi percayalah, gue membaca banyak buku ;)